SDIT Al-Izzah, Cerdas, Kreatif, Mandiri dan Santun

Teman Baru dari SDIT Granada dan SDIT Cordova Kota Tangerang

Assalamualaikum...

Hari Selasa, tanggal 28 April yang lalu SDIT Al Izzah kedatangan tamu dari Kota Tangerang.
Mereka adalah Tim Manajemen dari SDIT Granada dan SDIT Cordova.
Mereka berjumlah sebelas orang. Dengan dipimpin langsung oleh kepala sekolah SDIT Granada, Bp Ismail dan kepala sekolah SDIT Cordova, Bp Sugito.
Tujuan kedatangan adalah untuk bersilaturahim dan sharing peningkatan kualitas mutu sekolah.


Kami sangat senang dengan kedatangan mereka, dapat memiliki teman baru, bersilaturahim dan mendapat ilmu baru dari hasil sharing kita.

Mudah-mudahan silaturahim ini terus berjalan dan lain kali kami dapat membalas kunjungan mereka.

Artikel Terkait

1 komentar:

assalaamu 'alaikum
senang dengan berita SDIT Al Izzah, SDIT Granada dan SDIT Cordova bersilaturahmi, smoga keinginan untuk memajukan SDIT beserta semua yg terkait khususnya siswanya mendapatkan Ridho Allah. aamiin.

Ada sebuah SDIT di Solo Jawa Tengah yang pada UAS SD 2009 lalu siswanya mencapi prestasi yg sangat bagus dengan total nilai diatas 28 untuk 3 mata pelajaran. dan .... yang mencapai nilai tersebut bukan satu siswa tetapi banyak siswa. salah satu kuncinya adalah semangat jihad para guru dalam mendidik siswanya. semoga bisa jadi contoh yg baik.

Poskan Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.