Al-Izzah Menggelar Konser Kemanusiaaan Untuk Palestina dan Aleppo bersama Opik

Berita Komentar Dinonaktifkan pada Al-Izzah Menggelar Konser Kemanusiaaan Untuk Palestina dan Aleppo bersama Opik

Opik Goes To SchoolDalam rangka penggalangan dana peduli Palestina dan Aleppo Yayasan Al-Izzah Serang bekerja sama dengan KNRP telah menyelenggarakan Konser Kemanusiaan Al-Izzah bersama Opik Goes To School (OGTS) pada hari Sabtu, 14 Januari 2017 yang bertempat di Kampus B (SDIT) , dengan dihadiri oleh para orang tua/wali murid TKIT, SDIT, SMPIT dan PMT Riyadusshalihin Al-Izzah beserta para undangan dan masyarakat umum.

Acara konser diawali dengan gebyar Open House SDIT Al-Izzah dalam kaitan dengan Penerimaan Peserta Didik Baru TP. 2017/2018. Kemudian dilanjutkan dengan rangkaian acara konser Kemanusiaan Peduli Palestina dan Aleppo bersama Opik pada pkl. 09.30 dengan pembawa acara (MC) Bapak Wawan Mulyawan, S.Sos.I yang dengan penuh semangat tampil mengajak hadirin untuk mau peduli dengan kondisi umat Islam saat ini.

Melalui kegiatan konser ini, guru, siswa, orang tua murid dan masyarakat umum diajak untuk mau peduli dengan perjuangan dan penderitaan Rakyat Palestina yang sampai saat ini tidak lepas dari ancaman aksi militer penjajah Israel yang masih bermimpi ingin menguasai Masjid Al-Aqso.

Bahkan bukan saja rakyat Palestina yang saat ini masih menderita tetapi juga Rohingya, Aleppoo dan  di belahan dunia lainnya umat Islam sangat membutuhkan bantuan kita. Baca berita selengkapnya