SDIT Al-Izzah, Juara Umum Olimpiade JSIT Banten Barat

Berita Komentar Dinonaktifkan pada SDIT Al-Izzah, Juara Umum Olimpiade JSIT Banten Barat

oljsitAlhamdulillah SDIT Al-Izzah kembali meraih juara Umum pada Olimpiade JSIT Banten Barat yang diselenggarakan di Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al-Qudwah Rangkas Bitung, pada hari Sabtu, 28 Januari 2017 yang diikuti oleh seluruh Sekolah Islam Terpadu (SIT) yang ada di Banten Barat.

Dengan rasa syukur dan bangga Kepala Sekolah SDIT Al-Izzah Serang, Bapak Muhammad Arifin, S.Ag, MSI, menyampaikan ucapan selamat untuk seluruh panitia, pembimbing serta seluruh siswa-siswi yang telah ikut serta dalam lomba Olimpiade JSIT Banten Barat dan meraih juara umum. “Terus berkarya untuk agama dan negeri yang kita cintai Indonesia, semoga Al-Izzah tetap berjaya, Allahu Akbar!” demikian beliau berpesan.

Ucapan terimakasih juga tidak lupa beliau sampaikan untuk para orang tua murid yang telah ikut serta mendukung dengan disertai iringan do’a mengizinkan putra-putrinya ikut serta dalam lomba Olimpiade JSIT Banten Barat ini. “Apa yang telah diraih ini adalah juga berkat dukungan dan do’a bapak/ibu orang tua wali murid semua, untuk itu kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya”. Selengkapnya